Kamis, 02 Juni 2011

CARA MUDAH MERUBAH NASIB

Pernah dengar atau mungkin anda sendiri yang mengeluh seperti ini?

“memang sudah nasib saya susah dapetin jodoh” atau

“yah memang sudah nasib jadi orang susah, mau diapakan lagi” atau bahkan

“sudah dari ‘sononya’ punya nasib susah”

Dalam keseharian kita saat ini, kata-kata pesimistis seperti itu memang sangat mudah dijumpai, apalagi dalam situasi ekonomi sulit (untuk sebagian orang, karena sebagian lain tidak merasakan kesulitan) seperti ini.

Dan anehnya semakin anda meyakini susahnya merubah nasib, maka benar-benar susah nasib anda berubah bahkan semakin buruk anda rasakan nasib anda, sampai-sampai anda berpikir bahwa nasib tidak pernah mau berpihak pada anda. Nah kalau sudah begini pemikirannya GAWAT, harus segera disadarkan tuh.

Lalu apakah benar nasib kita bisa berubah?

“sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum,

sebelum mereka merubah nasib mereka sendiri” (QS:13:11)

So, sebelum anda meneruskan tulisan ini sadarilah dulu bahwa siapapun anda saat ini, seburuk apapun kondisi anda saat ini, ditempat seperti apapun anda, anda bisa merubah nasib anda –JIKA ANDA MAU- karena anda pelaku utamanya. Anda pemegang kendali setiap keinginan anda. Keinginan untuk sukses secara financial, sukses meraih masa depan, sukses mendapatkan jodoh dan lain sebagainya akan bisa anda raih dengan atau tanpa dukungan dari orang lain.

Oke…anda sudah SADAR dan MAU sekarang?? Kalau begitu silahkan meneruskan membaca!

Sesuai dengan judul tulisan ini –cara mudah merubah nasib- anda akan bertemu dengan satu cara saja untuk merubah nasib anda, yaitu: RUBAH KEYAKINAN (BELIEF) anda!

Sesimple itukah? Jawabannya adalah YA, sesimple itu. Apakah BELIEF itu dan bagaimanakah cara merubahnya itulah yang kemudian tidak simple dan perlu dipelajari. Lalu mengapa BELIEF harus dirubah, apakah pengaruhnya terhadap nasib kita? Dan apakah semua BELIEF kita harus kita rubah?

Inilah jawabannya;

BELIEF adalah apa-apa yang kita pelajari sejak kecil sampai saat ini dan kita yakini sebagai sesuatu yang benar. Ada banyak sekali belief yang terinstall dalam diri kita. Dari berbagai macam Belief tersebut ada yang mendukung kita untuk mencapai kesuksesan kita, dan ada yang tidak mendukung bahkan menghalangi pencapaian sukses kita.

Contoh belief yang tidak mendukung adalah misalnya : keyakinan kita bahwa matematika itu sulit, itulah belief kita terhadap matematika, sehingga nilai-nilai matematika kita ketika disekolah hmm..

Contoh yang lainnya: mencari jodoh itu sulit, sehingga sampai sekarang masih jomblo. Bahkan ada yang mempunyai Belief bahwa uang itu jahat, bisa menjerumuskan orang ke dalam neraka- sumber kejahatan dll, sehingga Belief inilah yang membelenggu dia ketika ia mengiginkan kekayaan (uang) dan menghalanginya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Sejatinya saat lahir kita tidak membawa belief matematika sulit, jodoh itu susah carinya, dan uang itu jahat, kita mempelajarinya dari orang-orang sekitar kita, keadaan sekitar kita dan diproses menjadi sebuah keyakinan bahwa itu benar.

Karena belief adalah sesuatu yang dipelajari , maka belief bisa diubah, dimodifikasi, diganti atau malah dibuang jauh-jauh.

Nah yang harus anda rubah atau uninstall adalah belief-belief yang tidak mendukung anda. Bagaimana mengetahui belief itu mendukung atau menghambat kesuksesan kita? Caranya adalah, mulai saat ini mulai sadari dan perhatikan keyakinan-keyakinan apa saja yang selama ini anda pegang, kemudian tanyakan pada diri anda “apakah belief ini memberikan dorongan untuk pencapaian yang saya inginkan?” kalau jawabannya adalah ya maka biarkan belief itu tetap anda pegang, tapi jika jawabannya tidak maka anda siap melakukan perubahan terhadap belief tersebut.

Dari banyak cara untuk merubah belief, maka pada tulisan kali ini saya menyajikan satu dulu cara untuk anda pelajari dan praktekkan. Dan pada artikel lain mudah-mudahan segera bisa menyusul:

MERUBAH KEYAKINAN (BELIEF) DENGAN AFFIRMASI

Affirmasi adalah kata-kata yang kita masukkan kedalam pikiran bawah sadar dengan penuh keyakinan dan berulang-ulang yang bersifat sugestif.

Ini adalah salah satu dari berbagai macam tehnik yang digunakan untuk memprogram bawah sadar kita. Seberapa efektifkah tehnik ini? Affirmasi akan sangat efektif jika dilakukan dengan cara yang benar.

Yang perlu anda ingat ketika akan menggunakan tehnik ini adalah :

  1. hindari kata-kata negative
  2. dalam satu hari maksimal 3 affirmasi berbeda yang boleh dilakukan, karena semakin banyak affirmasi yang anda ucapkan dalam saatu hari akan membuat energi bawah sadar anda terpecah (tidak focus)
  3. gunakan affirmasi untuk tujuan jangka pendek

saya berikan contoh kata-kata afirmasi yang bisa anda coba gunakan, selanjutnya anda dapat berkreasi sendiri dengan kata-kata anda sesuai dengan situasi juga kondisi anda. Kalimat afirmasi yang saya contohkan cocok digunakan untuk semua orang yang menginginkan perbaikan financial dan kehidupannya.

“dengan kehendak ALLAH SWT semakin hari saya semakin terbebas dari masalah keuangan, karena uang mengalir kerekening saya dengan mudah dan deras dari berbagai sumber.”

“setiap hari dalam segala aspek kehidupan kondisi saya semakin baik…semakin baik…dan semakin baik atas kehendakNYA”

SELAMAT MENCOBA

Jika anda menemui kendala dalam praktekknya silahkan mengirimkan pertanyaan melalui email : niek_success@yahoo.com

Untuk konsultasi dapat menghubungi :

SETIA PUJI : 021-23787986

Ratnasari : 0813 8305 9296

Sumber : mbakniek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar